kalo pake VGA onboard lebih disaranken pake lebih dari 256 yah 512
> juga cukup kok, kalo VGA-nya ga onboard berarti nti pilih mobonya yang
> slot
> VGAnya masih AGP, kalo ga salah si ECS yang chipset NVidia Nforce-3, trus
> VGA-nya pake yang murah aja, GF4 ato GF2 juga masih ada yang jual baru
> kok...

=== sekali lagi, untuk ofice application ga perlu spec VGA semewah ini,
apalgi share VGA sampai 512, lha memory aja cuma 256.. pie toohh :)

dengan memory seperti itu...

=== Ga setuju, biasanya yg namanya mahasiswa butuh hiburan dikit apalagi
saat2 skripsi, pakein DVD ROM aja cuma 250.000 paling beda dikit ama CD ROM.
Soal Floppy, aku rasa pakein aja, lumayan buat booting. Apalagi temen2
sering numpang ngopy data ketikan bawanya disket (Aspek Sosial) :)

upgrade... oya kalo harga DVD 250rb berarti 2x lipat dari CDROM lho... kalo
ga salah ada CDROM yang harganya 100rb

makasi untuk beberapa koreksinya akan menjadi masukan buat saya juga
Thanks

Arya