From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Ryo Saeba
Sent: Monday, June 05, 2006 12:18 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Agar tanggal di workstation mengikuti tanggal di
server untuk server yang menggunakan Novel dan Foxpro DOS

On 6/5/06, Henkie Basuki Djayapranata <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Rekan-rekan,
>
> Kantor Service saya, masih menggunakan server dengan program Novel
(kalau tidak salah versi 4).
> Saat ini, program nya menggunakan Foxpro DOS dan tanggal transaksinya,
selalu berdasarkan tanggal masing-masing komputer workstation, sehingga
kalau tanggal masing-masing komputer itu berlainan, yaitu tidak tepat,
salah atau sengaja disalahkan, maka dengan sendirinya berdampak pada
datanya.  Untuk wrokstation-workstationnya, sangat beragam, ada yang
benar-benar menggunakan OS DOS, Windows 3.1, Windows 95, Windows 98 dan
juga Windows XP.
> Pertanyaan saya, barangkali saja ada rekan yang tahu dan masih ingat,
bagaimana membuat semua tanggal di workstation manapun, selalu
berdasarkan tanggal server.  Apakah ada perintah sederhana di foxpro
yang bisa selalu me"lihat" tanggal server dan menggunakannya sebagai
data semua workstation ?
> Saya bukan orang IT atau EDP, namun sedikit-sedikit mengerti bagaimana
untuk masuk ke program foxpro dan mengubahnya apabila perlu.

saya sendiri gak pernah megang foxpro, tapi ini mungkin bisa menjawab:

http://www.beaglesoft.com/clwamixplatform.htm

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com