maaf kalo crossposting.
siapa tahu ada yang bisa bantu.

________________________________

From: Charles Kurniawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, June 03, 2006 12:58 PM
Subject: Kehilangan Notebook Thinkpad PN:2371-6YA Serial Number:kvamp62

Hi para Partner dan teman-teman yg terhormat,

Saya ingin menyampaikan sedikit informasi kehilangan mengenai Notebook
IBM Thinkpad PN:2371-6YA Serial Number: kvamp62. Bbrp hari yang lalu
Notebook IBM Thinkpad ini tertinggal dan hilang di Hotel Borobudur, dan
teman saya ini sangat membutuhkan Thinkpad tsb untuk kegiatan kerja nya.
Mohon seandainya jika anda sempat menemukan atau telah membeli Notebook
IBM Thinkpad tsb, bisa langsung menghubungi saya, anda akan mendapatkan
reward yg sangat menarik untuk hal ini.
Anda bisa menghubungi saya langsung di 0815 13013696. Bantuan dari anda
sangat berharga sekali buat ini.

Mohon bantuannya juga jika email pemberitahuan kehilangan Notebook
Thinkpad ini bisa disebarluaskan di mailing list komputer yg ada
sekarang ini.

Terima kasih sebelumnya,

Charles Kurniawan
PT IBM Indonesia