Mungkin bisa saya sarankan untuk menggunakan Wireless Mini Modem Elite.
Asal di wilayah tersebut Fren signalnya baik. Dan selanjutnya dikonekan
dengan
USM Phone, bisa menggunakan Skype atau yang lain. Dan untuk hasil yang
hebat dan Murah ke Jepang saya punya solusi yang ideal, tapi hanya akan saya
berikan infonya bila Anda menggunakan Alat-alat yang saya tawarkan, yang
perlu
diketahui Telpon ke Jepang bisa gratis, dan hanya dikenakan beaya
penyambungan
sever pusat ke Indonesia, dan beaya penyambungan ke Indonesia yang sekitar
Rp. 250.- per menit. Dengan kualitas suara yang baik.
Hubungi saya melalui japri kalau perlu [EMAIL PROTECTED]

2006/6/5, vandezz <[EMAIL PROTECTED]>:

> Dear IT-ers.
> Numpang tanya. Maaf kalo udah pernah dibahas.
> saya bekerja di bagian Engineering di suatu perusahaan di Bekasi,
> dimana saya sering melakukan traveling ke beberapa customer di Jawa
> Barat dan Jakarta.
> Selama di tempat customer, saya menginginkan agar saya bisa
> berkomunikasi/telpon ke kantor pusat yang berada di Jepang. Sebetulnya
> saya bisa memakai handphone, tetapi saya ingin menghemat pulsa untuk
> perusahaan saya.
> 1. Adakah teknologi atau peralatan yang bisa menghemat biaya tapi saya
> [...]

Prisma Digital
62 8170 511 533
62 888 339 2288