  From: ahmad komar
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 05, 2006 7:45 PM
  Subject: [ITCENTER] Ngeblok Situs - Situs Porno

  Dear

  Apa kabar Semuanya..?

  Ada yang saya mau tanyakan beberapa hal untuk para nepster, mungkin sekiranya
bisa membantu dalam solusi saya.

  Bagaimana caranya agar kita mengunci atau memblok situs - situs porno untuk
tidak bisa dibuka.

  cukup itu saja permasalahanya saya haraf para nepster bisa memberikan solusi
yang terbaik buat saya. terimakasih

  Best Regards