Bos, itu masalahnya ada di routernya, khususnya produk linksys tipe Etherfast
Cable/DSL Router.  prosesornya kurang bagus jadi kalo panas langsung hang, tapi
kalo di reset ya jalan lagee ...

Jadi ga usah diapa-apain routernya, cari aja merek lain, SMC cukup bagus yang
linksys buat backup aja ...

Stephanus Kusdibyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Selamat pagi rekan sahabat IT
Center.

Saya mau tanya, mungkin ada yang bisa kasih masukan atau pernah punya
pengalaman spt ini.
Saya Pakai Router Lynksis, terkadang koneksi Internetnya ngehang kenapa ya ?
Koneksi LAN sih tetap jalan, tidak ada masalah.
Setelah Router saya reset Internet ya normal kembali.
Terkadang 1x dalam sehari terkadang aman-aman saja.

Saya pernah pakai Router SMC di Jaringan yang sama tidak pernah ada masalah.
Kira-kira kenapa ya ? Atau product Lynksisnya ?

Terimakasih.

Salam hangat.
Steph