  From: Hari Bratakusuma
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, June 06, 2006 11:33 AM
  Subject: Re: Re[2]: [ITCENTER] Agar tanggal di workstation mengikuti tanggal
di server untuk server yang menggunakan Novel dan Foxpro DOS

  Ikutan nimbrung & salam kenal :)

  Pak Henkie,
  Kemungkinan alasannya adalah agar proses loading programnya tidak lambat.
  Akan lebih cepat prosesnya jika program dan config nya di simpan dan di
  arahkan ke workstation.

  Mengenai Time WKS nya, coba gunakan NET TIME agar time & date WKS nya
menyesuaikan dengan tim & date nya komputer server.
  (Mohon maaf jika saya salah)

  Salam

  Henkie Basuki Djayapranata <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Pak Fansul,

  Nah, mungkin ini penyebabnya. Yang disimpan di server hanya datanya. Untuk
Foxpronya dijalankan di masing-masing workstationnya. Nanti akan saya coba,
dijalankannya melalui server. Saya tidak tahu apa alasan EDP kantor pusat
membuatnya berada di workstation.

  Terima kasih dan salam.