On 6/7/06, Arya Jaka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> bener juga yach pak, nah gimana pak kalo pake yang modelnya laptop tapi ga
> bisa kalo ndak pake setrum <namanya apa pak ???>...

point batere nggak awet karena kalau charging di mobil, listriknya
nggak akan stabil, ini mempengaruhi keawetan batere. lagipula batere
apapun rentan daya tahannya terhadap panas.

solusinya ya pake inverter yang bagus, sehingga suplai listrik jadi
stabil saat notebook dicolok. tapi kalo kasus original poster, karena
lcd-nya rusak, jadi malah gak cocok buat mobile ;) tapi tetap cocok
sih karena sifatnya yang sudah bekas sehingga gak perlu sayang batere
lagi.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com