Selain penempatan ECU dibawah dashboard, bukan di ruang mesin, ada faktor
lain yang bikin suhu ECU ngga panas secara ekstrim. Faktor tersebut adalah,
ECU mobil ngga pake casing Simbada..hehe... ECU ada dalam box yang dibuat
dengan bahan khusus. Saya ngga tahu pastinya pakai bahan apa, yang saya
pernah lihat sih seperti plastik. Tentunya bahan yang digunakan juga sudah
diketahui bisa menyerap panas dalam box ECU.

Salam
Albert