Program dan petunjuk di blog tersebut dapat dipakai.
Di program web-nya sendiri kita membuat script
untuk menuliskan output cetak ke sebuah file misalnya *.out
Setelah itu kita meminta browser untuk me-load file itu.

Karena file *.out tsb sudah diasosiasikan dengan
program dwoprn.exe, maka otomatis pada saat
file *.out tersebut di load oleh browser, sistem
akan memanggil dwoprn.exe yang akan melaksanakan
tugasnya yaitu mencetak file ke printer dot matrix.

Kalo langsung dari WEB, mungkin bisa dicoba save dulu
ke .PDF dengan format font courier. Setelah itu klik
menu File->print dari browser.

Kalao pake PHP, Bung Albert bisa menyimpan file
ke .PDF dengan bantuan library www.fpdf.org

Salam,
Wiempy

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Albert Siagian" <[EMAIL PROTECTED]>