Pssst...saya punya rahasia, jangan kasih tahu siapa-siapa yah. Barusan dari
Mall Ambasador Jakarta, di situ banyak dijual DVD-DVD tutorial untuk belajar
pakai Linux. Jadi, kalau mau belajar Linux secara cepat, beli aja DVD-DVD
tutorial bajakan itu. Distro-distro komersial bajakan juga ada kok di sana.
Nah, setelah belajar dari DVD tutorial dan disro bajakan itu, segera
implementasikan Linux dan deklarasikan diri sebagai "saya pengguna produk
legal, yaitu Linux"...hahahaa....

> Kalo saya sih, yah berhubung kemampuannya cuma sedikit ya os
> sama vbnya dulu deh yang asli, lainnya terpaksa bajakan dulu,
> nanti kalo udah ngumpul saya beli yang asli SQL Server,
> Crystal Report 10, Microsoft Office, wah wah wah...

Wah...wah..sudah implementasi ke China dan mau ke Swiss, masih belum mampu
beli Office asli? He.hee...harga software bikinan anda ngga mungkin dibawah
100 juta kan, masa masih ngga sanggup beli :-)

Salam
Albert