untuk bios
silahkan cari manual tentang AWD Flash dan AMI Flash
setau gua sih Award ama AMI bisa di gituin

untuk startup XP
Setau gua pake software pihak ke3

kalau jaman 98m ah cukup cari logo.sys nya

CATATAN : perubahan logo startup BIOS dan upgrade BIOS yang salah bisa
mengakibatkan anda harus Copy BIOS baru, Ingat untuk selalu melakukan backup
Flash

oh iyah satu lagi
gua dah lama ga nge giniin pc jadi mohon maaf ga brani membantu step by step
nya :(
tapi inget hati2 dan perhatikan tipe bios dan versinya serta file flashrom
nya