  From: Fatboy Slim
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, June 09, 2006 11:15 AM
  Subject: Re: [ITCENTER] setting router dengan cepat untuk pemula

  Boss, kalo mau cepet ya liat aja spek jaringan di kantor, pake ip statik atau
dhcp, kalo statik ya minta ke ISP anda untuk ngeset ip address cisco router
secara remote, atau kalo pake dhcp ya tinggal nyamain ip gateway di server
dengan ip router...

  CMIIW :-)

  Emon Sardi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Teman2 saya mo nanya, boleh yaaaaaa.
  Saya mempunyai Jaringan LAN di kantor saya, dan sekarang kami telah
  menggunakan internet via VSAT dan menggunakan Router Cisco 1700. Yang
  ingin saya tanyakan gimana mensetting Router dengan cepat dan setting
  lan dikantor saya tidak perlu berubah, dan agar semua dapat mengakses
  internet.

  Thank's
  Emon Sardi