Semakin panjang semakin baik pak, cari sebanyak mungkin solusi. Ntar ngga
perlu lagi pesimis gaji 10 jt. Bisa jadi huge improvement di bidang IT gitu
lho.

-----Original Message-----
From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Fatboy Slim
Sent: Monday, June 12, 2006 10:07 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: Terusan: [ITCENTER] Re: Software Ilegal Rugikan Negara
Triliunan Rupiah

Wah, ini jadi panjang ya thread-nya ...

Novi Irawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kalau anda disuruh beli yang asli, harusnya kampus anda punya agreement
dengan pihak produsen s/w yang memungkinkan anda bisa beli dengan harga
murah. sebagai contoh kampus itb sudah punya agreemen dengan microsoft
sehingga civitas academia (dosen/mhsw) bisa membeli produk microsoft
dengan harga relatif sangat murah. Kalau ga salah Windows+office cuma rp
250 rebu. cmmiw.

-ech-

On Fri, 9 Jun 2006, Losta Masta wrote:

> "Software Ilegal Rugikan Negara Triliunan Rupiah"
>    Saya disini mewakilkan suara para mahasiswa di kawasan depok,,,
>   klo kita2 disuruhh beli yg ASLI...itu adalah hal yg mustahil.
>   menggunakan open source??(berapa banyak klien2 di perusahaan besar yg
  mengerti open source, pengaruh gengsi) Itu otomatis menuntut kita2
  menuruti dan mengikuti pemintaan pasar..