On 6/14/06, Icuk <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Insya Allah besok siang saya diminta untuk presentasi di depan Pansus RUU
> tentang ITE di DPR (dadakan banget euii...).
> Apakah ada masukan ataupun titipan dari rekan ITers sekalian, yang selama
> ini memang sudah banyak makan asam garam mengenai per-IT-an, yang ingin
> agar masukan atau titipan itu 'didengar' oleh anggota Pansus ?
> Terus terang ini jika ada masukan atau titipan, maka itu akan menjadi hal
> yang sangat sangat berguna buat saya dalam menyusun presentasi tsb.

sampaikan bahwa tanda tangan elektronik tidak sama dengan hasil scan
tanda tangan biasa di kertas.

perlu badan yang bertanggung jawab terhadap sertifikasi digital di
indonesia, kalau memang mau jalan yang namanya PKI, public key
infrastructure.

--
I solemnly swear that I'm up to no good, http://data.startrek.or.id
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com