Bisa di share proposalnya? kali aja bisa kita bahas sama-sama.  Untuk
masalah sponsorship bagaimana?
Kita bisa mulai dgn menyusun :
1. List out semua perusahaan/pihak yang potensial utk sponsorship
2. Siapkan action plan (dari Program Kerja di Proposal, bisa di
breakdown tuh kita mau apa, dan bagaimana langkah selanjutnya)
3. Pastikan materi apa yang akan dibawa saat RoadShow
4. Tentukan tempat tujuan Roadshow (kalau ke Sekolah2, mulai dari Kota
mana dan siapa contact personnya)
5. Kalau bisa dibagi per regional supaya bisa minta kesediaan untuk jadi
korwil di wilayah masing2.

nb:
Saya masih menunggu kepastian pihak sponsorship juga untuk masalah
Member Card sebagai discount card..
Pak Indrayana, udah ada khabar kepastiannya? Supaya bisa segera naik
cetak nih...

Salam,

Gunarno