From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Malik
Sent: Thursday, June 15, 2006 2:28 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Email bertumpuk

Bro...
Adakah yang mengalami hal yang sama dengan saya ?

Sejak beberapa hari ini, email yang datang dari milis yahoo (tidak hanya
itcenter) selalu bertumpuk sampai 6 email yang datang dengan subject dan
sender yang sama

Milis lain seperti [EMAIL PROTECTED] <mailto:pembaca%40infolinux.co.id>
co.id, linux.or.id tidak mengalami
hal demikian

yahoo.com/group/ITCENTER/messages
di situ tidak terlihat adanya email yang bertumpuk

Hari sudah berulang kali saya ambil email dari server kami di
cakraweb.com sampai habis, tapi sore ini email yang dikirim kemarin
(14/06/2006) masih masuk lagi

Dimanakah letak salahnya ?

Oh ya.. saya buka email dengan thunderbird, juga melalui webmail

Salam,
Malik Mt