Pak Malik,
di rule Thunderbird itu, apakah anda sudah memilih/mencentang hal apa
yang harus dilakukan? Sepertinya Pak Malik hanya memilih "hapus dari POP
Server", sepertinya hal itu hanya menghapus dari webmail saja.. tapi
email tsb tetap didownload oleh Thunderbird...CMIIW

Pilih langsung masukkan ke "tong sampah" saja pak... secara berkala
dihapus "tong sampah"nya... memang cara ini cukup merepotkan.. tapi bisa
dijadikan sebagai sebuah alternatif.

Atau anda buat saja RULE di mail server anda, blok semua email dari IP
pengirim SPAM itu... CMIIW