--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "alfiansyah Gmail" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear All IT Center,
>
> Saya juga ada kendala sama dengan Mba Yuanita Veronika, mau tahu
cara kerja Chat YM, saya sudah coba dengan mengggunakan Http Tunnel
digabung dengan GAIM tapi memang tidak bisa Menembus Firewallnya, kan
sekali2 boleh YM an dengan teman2 di luar kantor di waktu Istirahat,

Wah sekali kali boleh yah? Jangan jangan anda yg punya kantor. Enak
tenan kalo begitu, bisa punya policy sekali kali semau gue hehehe...

> Kantor saya Nonstop di Bloking untuk Chat. Kira2 ada ngga solusi
yang lain untuk tembuh Firewall tersebut.

Firewallnya dimatikan, lalu konek kabel langsung dari komputer anda ke
koneksi Internet kantor, toh cuman sekali kali ;-D