Hii..Rekan2
Mau tanya neh, saya berencana pindah kantor, dan saya ada rencana mau ganti
system,yang saya mau tanya kan kepada rekan2 mana yang lebih baik karena
saya berencana ada 3 server: 1. gateway internet sharing 2. email server 3.
data.
Yang mau saya tanyakan:

1. kira kira yang di set untuk DC server yang mana ya? Biar aman
2. mana yang lebih baik dan gak ngerepotin untuk email server, apakah email
server hanya untuk mengambil dari hosting atau kita set mx sendiri di server
kita
2. untuk switch hub, apakah udah ada firewall nya dan kalau ada atau mending
pake kerio winroute firewall, thx

Salam,

Robby