Saya sebagai admin kantor bisa kasih saran, agar bagaimanapun mbak Yuanita
bisa bobol itu port atau jalan lain. Tetap sebagai karyawan mbak tidak
membangun karakter kerja mbak sendiri.
Dalam bekerja ada rule dan admin mungkin berpandangan seperti saya tanpa ada
profit buat perusahaan, fasilitas tidak dikasih atau diblok.
Bila ingin keperluan pribadi, gunakan fasilitas (waktu, komputer, connection
) pribadi .