Saya sedang mencari-cari info seputar SUN Solaris (tepatnya sedang
mempelajari), kebetulan sedang dibahas di sini. Mungkin Pak Syiwabhairawa
dan Pak Riam Budhi bisa memberikan pencerahan.

Apakah SUN Solaris bisa menggunakan KDE seperti Linux? Soalnya kalau
tampilan asli Solaris 10 (saya pakai versi x86), tampilan desktop-nya
membingungkan.

Selain versi x86, Solaris 10 juga punya versi lain. Saya lupa apa saja. Yang
jadi pertanyaan, apakah versi itu sama saja cara penggunaannya?

Kalau kita tahu command line dan basic di Linux, apakah sudah mencukupi bila
bermigrasi ke Solaris 10?

Apa keunggulan Solaris bila dibanding dengan Linux atau Unix lainnya secara
umum?

Terima kasih atas informasinya. Saya sudah lama ingin mempelajari Solaris
10, tapi ternyata sulit juga mencari literaturnya, baik buku berbahasa
Indonesia ataupun buku asli berbahasa Inggris di Jakarta.

<deleted>

anda pakai SOlaris versi berapa?
Kalau Sunray saya pakai Solaris 10, file ld.so.1 ada di director /lib
tapi ada soft link dari /usr/lib/.

<deleted>