From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Wiempy
Sent: Monday, June 26, 2006 12:35 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Kecepatan CBN

"Denis Arifin" <[EMAIL PROTECTED] <mailto:edp2%40ail-autoparts.com> com>
wrote:

> bro wiempy, pengen tau neh, kecepatan CBN gimana sekarang? ^_^. udah
> pasang
> belom? kemaren sempet coba trial Centrin, lumayan juga. Kalo CBN gimana
> bro
> wiempy?
>

> Denis Arifin
> -------------
> EDP Departement

Wpy:
Kecepatan CBN cukup bagus, jarang banget drop-nya.
Walau drop CBN berani kasih garansi speed yg kita
dapat minimal 128 Kbps. Saya pakai ADSL Trial Unlimited
384 Kbps. Sudah jalan seminggu ini lancar2 aja. CBN tdk
memakai sistem CIR 1:3 misalnya. CBN memakai garansi
bahwa bandwidth yg kita dapat, selambat-lambatnya
yaitu 128 Kbps. Klo dibagi dgn angka 8, kita akan dapat
speed untuk download via FlashGet (download manager)
sebesar 16 Kbps. Coba bandingkan dgn kecepatan
download via dial-up yg paling besar sekitar 3 Kbps.

Saya masih dlm trial 2 mingguan, sepertinya kita akan
memakai CBN. Dlm sehari pernah sich nge-lag (lambat),
tapi gak parah2 banget kaya Speedy atau Astinet. Selama
masa trial pakai ADSL Unlimited CBN 384 Kbps saya
merasa puas. ADSL ini di-sharing ke 30 org user, masih
lancar2 saja sampai saat ini.

Klo Mas Denis mau memakai Centrin silahkan saja, klo
nanti klo udah lewat dari sebulan atau triwulan sering banget
nge-lag, pindah saja ke CBN. Banyak teman saya koq
di company-nya pakai CBN dan merasa puas dgn layanan
dan kecepatan akses ADSL CBN ini.

Salam,
Wiempy