Subject: Request: Sponsorship, kerjasama
From:    "Ahmad Sarjono" <[EMAIL PROTECTED]>
Date:    Mon, June 26, 2006 12:00
To:      [EMAIL PROTECTED]

Kontribusi/Feedback
realname: Ahmad Sarjono
email: [EMAIL PROTECTED]
subyek: Request: Sponsorship, kerjasama
judul: Pelatihan untuk Karang Taruna
content: salam,

nama saya Ahmad Sarjono, saya ingin berniat mengadakan Pelatihan
Komputer dengan materi Office ataupun Design Grafis.

Pelatihan ini niatnya akan diadakan di Karang Taruna Mampang
Prapatan - Jakarta Selatan. Pelatihan akan diadakan pada pertengahan
Juli.

Sudi kiranya dari Pihak ITCENTER bersedia membantu dalam menyediakan
Staf Pengajar dan Sertifikat Pelatihan.

Dari pihak kami sudah sangat siap, dan menanti jawaban segera dari
pihak ITCENTER. Mudah'an pelatihan ini dapat menjadi Pilot Project
dari ITCENTER yang selama ini masih kurang gaungnya di Masyarakat
Luas.

Mohon surat ini diforward di Jalur Umum (jarum) milist, agar dapat
dibahas oleh para anggota sekalian.

Untuk kordinasi dapat berhubungan dengan saya di
PH    : 081514007145
EMail q: [EMAIL PROTECTED]

-regards-
Submit: Kirim
REMOTE_ADDR: 202.153.248.73
HTTP_USER_AGENT: Mozilla/4.0 (compatible; MSIE 6.0; Windows NT 5.1;
.NET CLR 1.1.4322) HTTP_REFERER:
http://www.itcenter.or.id/kontak.html
Dikirim pada: Senin, 26 Juni 2006 05:00:59