waduh..wadu..punya ilmu itu jangan di kelas kelas kan
menjadi beginner,
middle and advance...
siapapun yang sudah mengaku advance..advance menurut
siapa..? advance yang
menilai siapa...? advance dalam scope yang mana..?
Benar kata mas Tommy ini...tong mana yang bunyinya
paling nyaring dan juga
padi mana yang semakin membungkuk..

Berkapitalislah dulu jika perut masih lapar, dan ber
idealislah jika perut
sudah kenyang dan dompet sudah tebal...

Masalah Kategori pemrograman .Net yang tersisihkan,
akan punah dan
sebagainya...itu hanya penilai sepihak saja,,bukan
penilaian dari seluruh
Komunitas .Net seantero dunia ini...

Masalahnya perkembangan IT cepat berkembang, kita
dituntut untuk bisa create
and provide user needs...kalau enggak bisa..ya cari
tau dimana enggak
bisanya dan itu akan menambal lobang2 kelemahan di
diri kita..semakin banyak
lobang yang dapat ditutup dan semakin banyak create
yang dibutuhkan user
serta semakin banyak inovasi...itu baru bisa
diacungkan jempol...

tapi jangan sombong dulu..jempolnya sapa..?itu
jempolnya manusia dan
segelintir pula yang meng jempolkan, bukan jempolnya
Tuhan...coz Tuhan tidak
akan mempunyai tolak ukur "hanya .NET Handal" yang
akan masuk surga :P