dear syiwabhairawa...
  rasanya pendapat anda soal apple hanya menjual OSX terbundel dengan hardware.
menurut saya pendapat itu salah besar. apple juga menjual OSX juga. karena saya
pernah lihat toko toko komputer dijepang yang menjual OSX secara terpisah
dengan hardwarenya.
  coba anda lihat di www.amazon.com. disini juga menjual OSx secara terpisah.
  apakah toko toko ini menjual bajakan ?????

syiwabhairawa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In ITCENTER@yahoogroups.com, Anggi Ananda <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kok jadi menjurus ke sini sih, sepertinya tidak nyambung??? saya kan
cuma tanya apakah sudah ada yang pernah coba OS MAC (Versi Intel atau
AMD) ini, bagaimana pemakaiannya, stabil tidak (dan anda bung Ryo
Saeba ngomong-ngomong pernah sudah coba belum???)
> kok malah jadi nulis "biasa install OS yang unofficial" atau
"biasa install OS versi leaked"
> Pakai seperti biasa ya maksud saya seperti kita memakai komputer
(dengan OS Windows maupun Linux atau OS lainnya) pada umumnya,
pemakaian komputer kan banyak ya pekerjaan kantor, mengedit dan olah
gambar, audio, nonton DVD, dan lain lain
> sekali lagi saya tekankan yang saya cuma tanya apakah ada yang
sudah pernah coba? bagaimana pendapatnya?

Coba mampir ke www.apple.com, dan lihat apakah mereka menjual Mac OS X
x86 secara off the self?

Anda akan lihat bahwa mereka hanya bundle OS tersebut dengan hardware
Apple saja, dan TIDAK menjualnya secara mandiri.

Nah kalo gitu, semua OS X x86 yang beredar adalah bajakan, leaked
version, hacked or cracked stuff. Jawabannya sudah jelas, semua barang
yang unsupported jelas tidak akan ada jaminan kestabilan. Use at your
own risk, technically and legally.

Kalau anda pakai OS X x86 dengan Apple hardware, ya life as usual.

-----
Fight back spam! Download the Blue Frog.
http://www.bluesecurity.com/register/s?user=bmFkaW5lX3lhbWFtb3Rv