Hello Semua,

Saya tahu untuk mengatasi itu semua, pakai saja Enterprise Remote Console
Management

yang seperti yang saya gunakan, sistem tersebut menggunakan KVM over IP,
yang mana bisa multi OS(Win, Linux, Unix, AS400, MAC) dan bisa mengakses
hingga level bios, dan bisa mereset power pula, untuk meremote router juga
bisa, so its full security juga, tampilannya seperti anda berada di depan
pc/svr yang anda remote, tidak peduli berada di mana. Sudah banyak jenis
perusahaan yang memakai product ini, dari level soho hingga enterprise.

Its no base software, but h/w, untuk lebih detailnya silahkan liat di
www.avocent.com <http://www.avocent.com/>

Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa via japri

Thx

Fuli

  _____