hai rekan milis gw monanya nech.gw lagi buat skripsi nech.cuma gw lg
bingung nyari scripnya.gambarannya begini.
1. data diinput dari web browser (gw pake PHP dan databasenya pake
Mysql dan apache sebagai web servernya.tapi cuma intranet doank.
universitas kagak mau diupload data mahasiswa beserta dosen dan
karyawannya)
2. informasi data sudah didapat dan data siap diprint dalam bentuk
kartu pengenal yg besarnya seperti Kartu kredit.(disini nech yg gw
bingung pake scriptnya.)
3.data yg ada sekarang ditampung di excell.nahh.kalo gw masukin ke
dalam mysql satu satu, bisa-bisa jari bengkak (maklum data sekitar 900
orang beserta data dirinya.)gimana solusinya import data dari excel
dan dimasukin ke mysql.