"cethink_06" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>
> Langsung aja ke Pertanyaan:
> Kenapa ya.. Open Office 2.0 di Install di Windows Xp lambat banget,
> padahal kalau di pasang di Win 98 Normal2 aja.
>
> Mohon Pencerahan nih..., bagi temen2 yang pernah mengalami hal sperti
> diatas. Apakah ada yang perlu di setting lagi di registry Windows
> Xpnya ..??
>
> Spek Komputer saya:
> Processor Intel : 2.8 Ghz
> RAM : 512 DDR
>
> Tank'z Before...

Wpy:
Selama ini saya memakai Open Office 2.0 di Windows XP
dgn prosesor 2,4 Ghz dan memory 512 Mb DDR Corsair
Dual Channel gak lambat begitu dech. Begitu juga dgn user
di kantor saya yg memakai Open Office 2.0 di Windows 98.
Memang sich Open Office 2.0 membutuhkan prosesor
minimal Pentium III 450 Mhz dgn memory minimal 128 Mb
agar bisa berjalan dgn optimal. Klo memakai Pentium I 133 Mhz
kebawah dgn memory 64 Mb atau 32 Mb akan dapat dipastikan
Open Office akan sangat berat sekali loadingnya.

Apakah km sering install dan uninstall program2 di komp
tsb. Maybe kompie tsb perlu di-defrag terlebih dahulu.
Coba defrag dahulu, lalu coba jalankan lagi Open Office
tsb, masih lambat atau tidak.

Salam,
Wiempy