memang betul mas wiempy.

Untuk ukuran Windows Vista, memang ngak tahan adalah requirementnya. Saya
sendiri sempet nyoba 1 bulan terakhir. ampun deh..

Pertama dicoba di komputer kantor yg speknya adalah P4 3 GHz dan memori 256,
aja lemottt banget. dah gitu, kapasitas HD memang musti gede. dan yang jelas
adalah jangan lupa untuk memberikan VGA Card yang super super tinggi agar
mampu mendukung graphic yang smooth. FYI, saya coba dengan memakai VGA yg
AGP 128 MB aja masih kurang smooth (ini menurut saya), namun, kayanya hal
ini berbanding lurus dengan monitor yang digunakan.

Betul yang dikatakan mas wiempy. windows vista cocok digunakan di layar
monitor yang gede (minimal 17") agar keliatan smoothnya.

Kenapa ya vista begitu berat? padahal seinget saya, vista hanya mengalami
sedikit penambahan dibanding dengan XP. Setau saya (CMIIW), vista mengalami
peningkatan dalam hal adalah security. tapi kenapa menjadi begitu berat ya..
Aneh...

apakah vista akan berkembang mengikuti saudaranya yaitu 98 dan XP? hmmm.
just lets seee....

Denis Arifin
EDP Departement