mas mas mbak2
ini orangnya nanya lisensi warnet pake windows
jgn promosiin linux
jgn bikin bimbang
tar dia pake linux
tau2 ga ada user
mo tanggung dan jawab ?

bicara soal open office
ati2 installnya
saya lupa step2 nya yang pasti
tapi jgn sampe ke install yang dev nya
berat bgt loh

untuk licensi windows mending ref ajah ke support microsoft
pasti di jawab kok

untuk software2 yang bakal di kenain sanksi
99% bisa di liat dari http://www.bsa.org/indonesia/
1% nya itu bisa2 nya "manusia" nyari "celah"

ya walau gimana pun ngebajak tuh haram
tapi beli asli kan mahal gara2 kebanyakan uang haram didalamnya ( pajak lah
itu lah ini lah jadinya mahal deh :D )