Maaf agak OOT, saya seringkali mencari buku IT impor (berbahasa Inggris),
salah satu contoh, seperti yang diinfokan Pak The Eye in the Sky. Masalahnya
seringkali tidak ada di Indonesia (khususnya di Jakarta). Solusinya
sebenarnya mudah, bisa beli online di amazon.com. Harga bukunya kadang
terjangkau kantong, tapi ongkos kirimnya yang sering membuat bobol kantong
(satu-dua kali beli di amazon.com, tapi rasanya sudah "tidak kuat" ;P).

Nah, yang jadi pertanyaan, apakah rekan-rekan IT Center punya informasi di
mana membeli buku-buku IT impor tanpa dibebani ongkos kirim yang
"edan-edanan"? Saya sudah mencoba googling untuk mencari toko buku online di
Singapore (dengan pertimbangan ongkos kirim yang lebih murah), tapi belum
ketemu yang se-level amazon.com. Atau adakah perusahaan jasa pesan buku di
Jakarta yang harganya tidak mencekik?

Thanks infonya.