smith tiva <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  saya ada masalah, pertama-tama computer
saya terkena brontok dan  moonlight tapi setelah saya bersihkan pakai mcafee
dan cav, tapi  setelah itu setiap flash disk yg saya coba baca lewat comp saya
semua  folder hilang, tetapi sebenernya tidak hilang. sudah saya coba melalui
folder option dan saya pilih show hidden file tetapi hasilnya sama saja.
saya  coba masuk lewat dos ketika di dir tidak terlihat foldernya, tetapi
kalau saya coba masuk manual cd f:/folder/folder bisa masuk

mohon saran dari rekan-rekan
terima kasih

coba ke --------> www.vaksin.com
  disana ada artikel cara membasmi brontok dan mengembalikan setting windows
termasuk folder yang hilang.

  semoga membantu

  :)

  kodel