Posted by: "Yonatan Indrajaya" [EMAIL PROTECTED] losbolos_mig_29
Date: Mon Jul 3, 2006 8:48 pm (PDT)

Hi all

Dalam waktu dekat ini saya berencana untuk memasang cable internet (provider
CBN). Sekarang tinggal beli cable modemnya. Kalau denger2 dari temen sih
banyak yang pake Motorola SB 5101. Nah, rencananya sih nanti koneksi
internet tersebut mau saya share lewat WLAN.

Yang mau saya tanyakan, apakah kalau menggunakan Modem Motorola tersebut
saya bisa meng-combinenya dengan router WLAN? Lalu, saya sempet browse2
sebentar dan ketemu LinkSys WCG-200 di bhinneka.com. Kalau dilihat dari
speknya, cable modem ini udah include Wireless gateway. Menurut rekan semua
apakah lebih baik saya memilih modem ini? Bagaimana dengan masalah biaya?
Apakah kira2 harganya akan lebih murah kalau membeli terpisah, modem combo,
atau sama saja?

Thank you for your attention. Any comments will be much appreciated.