> Dear All, [Sorry Crossposting]
>
> Akhir2 ini tiap pagi, mailserver saya pasti kebanjiran SPAM (ada yang
> berupa text ada juga berupa image), padahal mailserver nya udah
> dipasangin spamAssasin, kira2 gimana ya ngatasin Spam yang benar?
>
> FYI : Mail server  (Qmailrocks under Debian 3.1)
>
> Adakah tools atau software yang bisa mengatasi hal semacam ini :(
> Urgent nih... (user pada complain), thanks...
>
> NB: Apakah ada yang punya pengalaman menggunakan ClarckConnect ? share
> dong.. :)
>

> Best Regards,
>

> Aryaseta

wah, seperti di milis sebelah, biarkan spam lewat, percuma kita bales,
kita tampung aja ditempat yg udah disediain seblomnya :)

disini juga pake spamassassin, postfix tapi. gak pake amavisd tapi
mailscanner

lumayan lancar, daripada dulu masih sering laporan ke spamcop.net, tapi
kadang balik lagi :(

--
Email sudah discan menggunakan MailScanner.