From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of IHP - Anugrah Trismiadi
Sent: Tuesday, July 04, 2006 10:55 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Login domain client ke Windows Server 2K3 lama

Dh,

Sebelumnya saya sampaikan terima kasih banyak kepada semua rekan-rekan yang
telah merespon email saya. FYI, server dan jaringan saya yang menggunakan
server 2k3 login sudah bisa cepat. Setelah saya analisa ternyata masalahnya
adalah upgrade server, stelah di clean install jaringan sudah normal.

Salam,

AAN