halow priends...

gw o nayanih gimana yah utk membuat suatu file avi yg ukuran nya gede
menjadi kecil atau dibagi menjadi beberapa bagian??

misal : ukuran file avinya= 800 mb gw mo potong menjadi 4 yaitu 200 mb
masing2atau ukurannya dikecilin enjadi format yg lain tp untuk melakukannya
itu harus di Consolenya linux bukannya di Xwindows nya. nah klo ada kasih
tau dunk... nah klo misalnya membutuhkan program nama programnnya di kasih
tau and klo bisa downloadnya dari mana...

regards

ibn