saya juga pernah ngalamin bluescreen seperti yang terjadi dengan pak Emon...
coba pak di lowformat hdd nya , mungkin ada badsector (ntar ketauan hddnya ok
atau ada badnya)

jika ada bad sector , create partisinya jangan full atawa kasih beberapa %
jangan dicreate sesuai besar bad sectornya

kemudian baru diinstall ulang os nya

semoga membantu

:) kodel

free lance <[EMAIL PROTECTED]> wrote: coba aja format ulang semua, dan cek
semua hardware agar terpasang dengan benar kemudian install ulang
  semoga ini bisa menjadi solusi yang terbaik

  regards,

emon  wrote:
  halooo semua

Kenapa ya windows saya gak mo jalan lagi, saya coba repair gak bisa trus
saya coba install ulang jg gak bisa, setelah tekan F8 langsung keluar layar
biru dengan bacaan error gitulah. sebelum nya ada pesan kesalahan bahwa ada
data yang hilang di windows/system32/....

Emon sardi