From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Joko
Sent: Wednesday, June 14, 2006 9:36 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Re: L O W O N G A N: Computer Technician,
Network Engineer, IT Supervisor, Programmer

masalah kriteria ya terserah yang mo nyari pegawai.soalnya dia juga
ingin yang cocok.
bagi yang nggak sesuai dengan kriteria jangan berkecil hati.saya lulusan
Fisika yang nggak ada sangkut pautnya dengan IT.saya setiap kali liat
lowongan selalu lulusan IT. tetapi saya tetep lamar siapa tau ada
pertimbangan lain. dan sekarang saya kerja di IT. jadi kadang nggak
harus sesuai dengan kriteria yg dicantumkan.
Nggak usah miris liat lowongan2 seperti itu. itu hal yang biasa.