From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of David Kusmianto
Sent: Tuesday, June 27, 2006 9:04 AM
To: itcenter@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] WTA :Tanya Peralatan untuk warnet

Dear teman2 itcenter,

Maaf kalau sebelumnya pertanyaan ini cukup umum, dan pernah
dibahas.sebelumnya, krn saya member baru juga disini.

Saya punya teman yang kebetulan punya modal dan tertarik untuk investasi
ke warnet, cuma belum tahu menahu secara detail apa2 aja yg diperlukan,
dan dia meminta bantuan saya untuk membantu dia mencari solusi untuk
warnet nya dia yg ingin dia buat.

Yang ingin saya tanyakan, dgn asumsi menggunakan koneksi ADSL, kira2
hardware2 apa aja yg diperlukan untuk membuat warnet tersebut, krn yg
saya tau cuma perlu modem adsl aja sama server billing nya ? Dan alat2
apa lagi yg diperlukan lagi untuk membangun warnet ? Dan rata2 biaya
koneksi perbulan untuk ADSL Unlimited kira2 berapa ?

Thanks

David