kenapa nga buka kantor cabang aja sekalian mas, untuk hal seperti ini
bisanya enggineer minim 2 orang setiap site, sparepart harus ready all the
time, karena biasanya user perlu cepat jika ada apa2 (down time sangat
menentukan untuk perusaan jasa seperti ini), coba contoh atau liat2 cara
manajement berca atau hp yang punya service center di kota sekitar site, itu
bisa jadi acuan anda dan bahkan bukan tidak mungkin jika perusaan anda bisa
memberi service yang lebih baik, anda bisa mengusai pasar untuk
itu.kemungkinaan malah anda bisa merambah badan2 pemerintah
(kepolisian,pemda dll) sepengetahuan saya sih kota2 yang anda sebutkan untuk
bidang IT nya agak kurang
maaf untuk masalah biaya jasa dll yach anda bisa compare dengan perusahaan
sejenis,

maaf yach kalo sarannya nga ngebantu.

On 7/7/06, Denny Teguh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saat ini yg baru ditawarkan adalah maintenance hardware PC, Thinclient,
> Notebook, Printer. Dan regular maintenance untuk UPS, Switch dan Router
> (Working Instruction dan form-nya sudah disediakan).
> Permintaan lain adalah engineer yg onsite full time khusus di kantor
> pusat.
>
> Oiya, penawaran ini ke divisi saya di kantor. Jadi bukan usaha pribadi :-)
> Untuk jakarta masih bisa di handle sendiri dan luar kota saya sudah tunjuk
> beberapa partner. Tapi di Jambi, Padang, Balikpapan, Banjarmasin dan Mataram
> belum ada partner yg pas.

> [...]

Regards

M. Syachril