Cuma pesen aja, kalo ecs walaupun garansi 5 tahun, bisa dilihat salah
satu komponen yang penting seperti kapasitor. Menurut pengalaman dari
temen2 saya juga lebih cepat kering kalopun tidak gembung. Ini
berpengaruh sama kestabilan.
Nah kalo merk yang bagus, biasanya menggunakan merk rubicon atau buatan
jepang.. Malah ada merk biostar yang murah tapi make parts yang cukup
baik. Ini yang mestinya jadi salah patokan untuk menentukan board yang
kita pilih selain chipset.
Saya sih dulu suka memake dfi, karena komponennya biasanya baik.
Walaupun kalo di benchmark secara default mungkin gak lebih baik dari
abit, asus, gygabyte atau msi. Tapi kalo bisa mengoptimalkannya bisa
jauh di atas merk2 itu..
Saya sih lebih suka merk murah tapi berkualitas, misal biostar atau epox..

Tapi sekarang malah make cuma asrock dual sata2 s939 amd  he he he..
pingin testing sekuat apa ini motherboard..

yup bener MSI banyak dipake OEM pc produk2 terkenal..