On 7/12/06, Panji <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> asyiiiik ada wasit .....
>   bener mas .. jadi penengah baguuus .. jangan kaya italy vs francis berat
> sbelah tuh .
>
>   ga marah2 qo mas ...

lho... jadi yang sebenarnya marah2 itu anda sendiri? kenapa kok di
mail anda sebelumnya malah menuduh SAYA yang marah2?

>   cuma kesel aja ... saya beli kom katanya + windows orsi
>   eh tau nya kena message kaya gitu ... ya ...
>   berarti ga orsi kan ???

anda punya kuitansinya? silakan komplain ke tempat anda beli komputer.
kalau tidak dipedulikan, silakan anda laporkan ke microsoft, plus ke
polisi.

>   katanya ada soft buat hapus itu yah
>   kalo di change notification setting sih udah ..
>   cuma di taskbar nya itu lho ..
>   kan makan virtual memory .. bener nda mas ... ??

nggak ngerti kenapa ini ke virtual memori segala. point anda?

>   trus ... apa tuh yang harus dihilangin ...
>   start up jadi lambat nih ...
>   bukannya cara ngilangin biasanya di configuration setting (msconfig) ... ??
>
>   terus gimana yah ... bagi2 dong soft nya ....

rasanya anda perlu baca rule milis ini deh.

>   thx
>   YangKenaWinBajakan

ya, anda beli windows asli apa tidak?

--