From: "ardiansyah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Sunday, July 09, 2006 11:13 AM
Subject: Re: [ITCENTER] Algoritma kemiripan string

> Kemiripan pola huruf. Langsung aja dech, saya mau migrasi data dari Excel
ke MSSQL. Di file excel orang bisa tulis nama perush seenaknya:

> PT Matahari Lintas Regional Indonesia
> Matahari Lintas RI
> PT. Matari Lintas
> Matahari Lintas Regional, PT.
>
> Tentunya keempat string itu cukup saya simpen satu kali aja kan ?
>
> Saya pengen bikin fungsi yang kira-kira kayak gini (C#) :
>
> decimal CompareTwoString(string s1, s2)
> {
>
> }
>
> dimana nilai kembaliannya adalah prosentase kemiripannya, misal 100 kalau
kedua string identik, 0 kalau keduanya sama sekali tidak identik. Kalau
hasilnya 80, saya bisa curiga kalau kedua string itu boleh mirip, lalu saya
bisa eleminasi salah satunya.

> Regex ....??? ada contohnya ?
>

> syarifl <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  setahu
saya ada (3) kemiripian makna, kemiripian pengucapan dan kemiripian

http://uk.messenger.yahoo.com