Dear Rekan IT,

Sebelumnya saya informasikan sbb:
saya menggunakan koneksi internet 2 buah modem adsl dengan 2 buah acc yg
berbeda. Misalkan acc A menggunakan ADSL di ISP-A dan acc B menggunakan  ISP-B.
Saya menggunakan router dual wan dengan setting load balance, wan1 saya konek
dengan modem adsl A dan wan2 saya konek ke modem adsl B. secara koneksi ke
internet sudah bisa, hanya jika saya tracert selalu menggunakan jalur wan 2,
kenapa ya?

Mohon rekan2 IT ada yg bisa membantu saya.
boleh ke japri atau via ym  [EMAIL PROTECTED]
Thank's