good morning semuanya  ^_^

saya mo tanya dong soal virus...dikantor ada kompi yang kena virus..
kayanya infec lewat usb nih.kompinya MS WinXP Pro
dia mencoba menghilangkan
- folder option
- search option
- system restore
tapi regeditnya masih bisa digunakan
setelah aku periksa di regedit dan msconfig ketemu virusnya ..
dicoba matiin tetep ngg bisa---> masih aktif  .... {lewat safe mode & normal
dah dicoba :(  }
LALU.......*_*
virusnya mencoba meminimize aplikasi yang dibuka
baik itu program aplikasi maupun AV dan program " kill process yg laennya
setelah diutak utik ketemu :)  icon folder yg bernama....
- renova.exe       --->   34 kb
- emma.exe       --->  34 kb
- aida.exe           ----> 34 kb
- alisa.exe            ----> 34 kb
- nova.exe            ----> 34 kb
- New Folder.exe ---> 34 kb
dan ada file txt ....
- blank.txt
- brndlog.txt
- empty.txt
klo dilihat se mirip brontok tapi kok kayanya bukan yah?
TINDAKAN----  :{|
coba scan lewat SFmode dan
aku coba lepas HDnya trus discan dikompi laen yg AVnya dah update tapi kok ngg
bisa yah ( ngg terdeteksi )----> aku pake AV norton
" virus apaan yah kok norton ngg bisa detect ? "

minta  masukan dan sarannya  donk dari rekan " ITer semuanya
terima kasih atas masukan dan saran yg diberikan  :)

salam

kodel