Anda bisa menghubungi 147 atau telp ke Account Manager
 UCC Telkom setempat, pasti akan dilayani dengan
memuaskan. btw Anda tinggal dimana?

On Tue, 18 Jul 2006 09:25:28 +0700
  Darma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan.
> 1. dimana saya bisa memperoleh informasi tentang astinet
>yang lengkap.
>     saya coba lihat di telkom.net ternyata informasinya
>saya rasa
> kurang lengkap.
>
> 2.  jika saat ini saya mengunakan 128 kbps mengunakan
>telkom saya up
> menjadi 1M dimana
>     saya bisa mendapat informasi mengenai besar biaya
>yang akan saya
> keluarkan perbulannya.
>

> Thx Be4
>
> darma....

> [...]

TELKOM Group Peduli Jogja, ketik PEDULI, kirim SMS ke 5000

Dengan mengirim SMS berisi PEDULI ke nomor 5000, Anda menyumbang
Rp. 5.000,- per SMS bagi korban gempa bumi di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
Dana 100% akan disumbangkan TELKOM dan TELKOMSEL atas nama pelanggan
ke Palang Merah Indonesia setiap minggu selama 1 bulan, mulai 30 Mei s/d 30
Juni 2006. Pengumpulan dan distribusi dana diaudit oleh auditor independen dan
disaksikan oleh notaris. Bantuan via SMS ini dapat diikuti oleh pelanggan Flexi,
KartuHalo, simPATI, dan Kartu AS

Khusus pelanggan FLEXI, Anda dapat menyumbang dengan nilai
lebih besar dengan mengetik 10000 atau 25000 atau 50000 kirim ke 5000

Informasi lebih lanjut, klik www.telkomflexi.com