On Thursday 20 July 2006 08:31, Tomi Aja wrote:

mohon pencerahan dari rekan rekan..gimana cara setting dan cara kerja san
switch ,  ada kah yang pernah dan mempunyai how to nya berbentuk pdf atau
yang lain , saya memakai san switch merek IBM 8 port.

thx

> Untuk mempermudah Backup Data dari banyak server dari berbagai Lokasi Area,
> sebaiknya menggunakan Arsitektur SAN (Storage Area Network) Switch. Pada
> arsitektur ini, proses Backup data tidak melalui bandwidth jalur LAN
> sehingga tidak membebani Bandwidth tsb, tetapi langsung melalui SAN Switch
> ke External Storage dan lalu di pindah kan lagi ke LTO (Linier Tape Open).
> Dan sudah pasti jika proses Backup Data dilakukan melalui Jalur LAN itu
> akan sangat lama. Saran saya, Bapak rancang arsitektur SAN Switch, lalu
> [...]

Rgrds
Firdaus
[EMAIL PROTECTED]

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.