  From: Steph
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, July 20, 2006 3:04 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] ip pake manual nggak mau konek internet

  Buat IP sendiri untuk jaringan kantor mah nggak masalah pak.
  Ini kan bukan IP Public, kecuali IP Public.

  Kalau yang diberikan oleh ISP setau saya itu IP Public.

  Di kantor saya bikin IP sendiri untuk lingkungan kantor nggak ada masalah.

  New Message Search
  Find the message you want faster. Visit your group to try out the improved
message search.

  Share feedback on the new changes to Groups

  Recent Activity
    a..  76New Members
  Visit Your Group .