dear all..
minta tolong dong.....lieur pisan
saya menggunakan server mail (postfix) +
spammassain+clamav+mysql+squirellmail ..dari kemarin server saya ngirim
email sampe 100 kali ke orang lain (yang saya takutkan email dari kantor
saya nantinya diblok)..tapi domain yang dipakai bukan domain kita...( kita
pakai domain @abc.co id yang dipakai untuk ngirim domain nya :  @xxx.biz )
sehari bisa sampe 100 email yg dikirim keluar.
- apakah ini virus ato sejenis nya?
- Gimana cara menanggulaginya?

Thank"s
-Ndra-